Pages

Jumat, 23 Januari 2015

[Review] Nu Skin NaPCA Moisture Mist

Hellow,,

Face mist akhir-akhir ini lagi booming banget. Walaupun sudah memasuki musim hujan bukan berarti kulit kita lembab lho, karena kalo Maya pribadi hujan-hujan gini lebih sering di dalem ruangan yang notabene berAC dan membuat kulit semakin kering karena kurangnya carian dikulit kita dan kali ini Maya mau ngereview salah satu produk dari Nu Skin yaitu NaPCA Moisture Mist.

Nu Skin
Nu skin adalah produk skin care yang ber basis MLM, tapi jangan diragukan untuk kualitasnya. Beberapa produk Nu Skin yang pernah Maya pakai ngga pernah mengecewakan termasuk moisture mist ini. 

NaPCA Moisture Mist
Kita bisa mendapatkan kulit yang segar setra ternutrisi dengan menggunakannya. Produk ini memakai bahan-bahan alami. Produk ini tidak hanya digunakan untuk kulit namun juga bisa digunakan untuk rambut sebagai nutrisi rambutmu.

Ingredients 
Water (Aqua), Butylene Glycol, Glycerine, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Sodium PCA, Sodium Lactate, Sodium Hyaluronate, Fructose, Glycine, Inositol, Lactic Acid, Niacinamide, Urea, PPG-5-Ceteth-20, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Methylparaben, Sodium Benzoate.


Review
- Melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit.
- Dapat di gunakan diseluruh tubuh dan rambut.
- Bisa digunakan sebagai base make up
- Fragrance Free
- Bisa digunakan sesering mungkin.
- Sayangnya masih mengandung paraben







Karena kemasanya cukup banyak (250ml) terlalu berat untuk dibawa didalam tas. Akhirnya aku taruh di botol spry 30ml, siap untuk dibawa kemana-mana deh.

NaPCA Moisture Mist ini yang nyelametin kulit wajahku waktu lagi banayk jerawat dan kulitnya ngelupas, hampir frustasi waktu keadaan begini. Karena nggak pakai makeup/ bedak aja kulitnya keliatan banget dan akhirya mist ini menyelamatkan ku :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar